Selasa, 16 November 2010

KISAH KU.

Saat nie au mnyadari, btapa au krang brsyukur,,,, aU thu btapa indah khidupan yg kuraza slama nie.........
tapi mngapa aU tag prnah mnyadari smua itu,,,,,,,,, aU hanya biza mngEluh,mengeluh dan mengeLuh.....
"tuhan maafkan aU yg tag prnah mnsyukuri smua nikmatMu...." kataku tiba-tiba....
aKu teringat tntang ayah dan bunda,mereka bgitu bkrja kraz untuk kbahagiaanku........
"ayah, bunda ma'afkan au..." kataku dLam hati.. kini au ingin bisa seperti apa yg ayah bunda qhu brikan pada qhu.......
akupun berniat pergi kesebuah kota untuk mencapai cita-cita yg telah lama kupendam dlam bnakku.........
ayah bunda aku pergi..................

kini au telah sampai dkota dimana cita-cita qhu akan ku gapai...........
kota Bandung.... "Paris Van Java" ....sebutan kota tmpat tnggal ku sekarang......
disini aku harus brjuang demi kedua orang tua yang telah membuat aku seperti ini............
inspirasiku.....semangat dalam setiap Langkah hidup ku..........
ditempat ini juga,selain aku bisa meraih cita-cita ku, aku juga bisa mendapatkan cintaku.......
cinta dari seorang laki-Laki yang skarang ada untuk menemani ku........
kapan pun dimanapu............aku bangga atas mua yang kudapat slama ini................

crita dsambung Lain waktu ya......... C_U aLL..........

salam manis bwat yang baca.......
hari nE cRta qhu brsambung lagi setelah sekian lama tag brjumpa.......... hahay
maklum lah berpetualang in the word.. sekarang au berada dsebuah kota dtengah " laut ya bgni lah nasib seorang pengelana ,,, haruz siap kemnapun belajar mandiri.. hdup sendiri,,dan yang pazti berdiri sendri.. atau biza dikatakan lebih mengenal akan diri sendiri gitu lach....
aKu sekarang berada di batam,, dikota yg berada jauh dari orang" yang mengenal qhu..menyayangi ku.. dan ang pazii mencari sesuatu yang lebih fraz.......... emm.. apa iya yah au manpu pada awalnya au pun gag yakin akan hal yang aku lakukan ini tapi pada akhirnya au jadi lebih dewasa sih sedikit........... hemm.. jangan banyak" lah tanti gag habiz...Lebay.com
aku ngeraza gag sanggup untuk jalani hari" yang baru sesaat au memutuzkan untuk berdiri sendiri disini,,,,, tapi  thu adalah sebuah piliahan... pilihan yang dah pazti haruz dipertanggung jawabkan,,, "kantt dah gede haruz biza tanggung jawab dunkkkk............."
semula kepergian qhu meningalkan semua mulai dari pariz van java,, diman kebahagian qhu tumbuh,,, kota qhu orang" yang au sayangi adalah hanya sebuah ambizi belaka,,, beruzaha melarikan diri dari berbagai problem yang telah kulewatiii..(kant dah berlalu.N not sad ending...) emmmm... tapi dari segala sesuatu yang bber awal dari apapun thu pasti adaa hikmahnya.... soOo jgan khawatii tuk semua hall..
and all her beautiful in the end,,,, sow percya pda diri dan kemampuan jangan kayak au hanya pikiran anak kecil sesaaat key..............

                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar